Saturday 18 February 2012

•.♥♥.• AIR MATA SUJUD KU..PAPA ◦°˚˚♥ï·²♥˚


 

◦°˚˚♥ï·²♥˚Berdasarkan kisah nyata Dari Seorang Sahabat.
Semoga catatan ini bisa membuat kita lebih memahami dan mencintai orang yang mencintai kita sebelum kita kehilangannya untuk selamanya…



    Papa adalah sosok pria yang memiliki pribadi tangguh, sabar, tabah, penuh tanggung jawab dalam keluarga maupun pekerjaan serta selalu disiplin dalam menjalankan tugas, papa pribadi yang mandiri, pendiem (omong kalo perlu ‘n penting saja), tak pernah mengeluh atau menyusahkan orang lain. Itu lah papa :’)


    Papa menikah dengan mama dan mereka idup bahagia sehingga memiliki 3 orang anak. Anak pertama seorang laki2 namun pada umur 7 bulan Allah sudah memanggilnya, 2 tahun kemudian lahirlah aku anak perempuan pertamanya dan 3 tahun kemudian lahirlah adik perempuan. Kami sekeluarga terdiri dari 4 orang yaitu papa, mama, aku dan adik. Alhamdulillah keluarga kami merupakan keluarga bahagia karena dalam keluarga kami tak ada pertengkaran ’n selalu tentram, ini semua karena papa tak pernah marah2 ataupun kasar (KDRT) terhadap mama ’n anak2nya. Cinta ’n kasih sayang papa yang tulus lah yang mengajarkan kita untuk selalu rukun. Papa sebagai kepala rumah tangga, beliau rela banting tulang demi keluarga kami, papa kerja tanpa lelah, memikul sendiri beban idup kami sekeluarga, beliau tak pernah mengeluh, selalu tabah menjalani idup ini ’n semangat bekerjanya tak pernah pudar. Itu semua dilakukan ikhlas semata untuk kami sekeluarga.


    Keluarga kami selalu bahagia sehingga semua orang heran, kagum, bahkan ada yang iri dengan keluarga kami. Namun ditengah2 kebahagian keluarga kami ini Allah telah memanggil papa tepat pada tanggal 01 Desember 2011 pukul 14.50 di RS Bhayangkara Kediri, Papa meninggalkan kami secara mendadak dan secepat ini tanpa kami sangka ’n kami duga, awalnya baik2 saja cuma gara2 batuk 3 hari, tgl 01 Desember pukul 08.00 pagi kami bawa ke RS berangkat masih sempat bercanda ’n papa masih sempat telpon sodaranya didalam mobil, gak taunya setelah masuk RS malah syok ’n hari itu juga menghembuskan nafas terakhir. Papa gak pernah mengeluh selama idupnya ’n gak mau merepotkan kami sehingga kami tak pernah memahaminya. Tanpa tanda2 ’n pesan apapun papa telah meninggalkan kami, papa juga tak sempat mengucapkan kata ”SELAMAT TINGGAL”,  kami semua syok, tidak hanya kami keluarganya saja yang syok tapi juga orang tuanya (kakek nenek kami) serta semua teman, sodara, tetangga ikut syok ’n gak percaya kog secepat ’n semudah ini meninggalkan kami semua.


    Hari demi hari telah terlewati, tak terasa 2 bulan tanpa papa tercinta, kami (mama, aku ’n adik) hingga detik ini masih belum percaya bahwa papa sudah tiada, aku sedih liat mama masih terpuruk dalam kesedihan yang amat mendalam, tapi aku dan adikku sebagai anak selalu memberi support ke mama untuk selalu sabar dan tabah dalam menghadapi ujian idup ini, karena kepergian papa merupakan sebuah ujian untuk kluarga kita. Aku selalu yakin’in mama kalo ”Allah sayang banget sama papa makanya papa diambil duluan”. Sabar yaa ma .... kuatkan hati kita, ikhlas’kan papa, sabar ’n tabah tu bisa bikin kita lebih tenang. Aku yakin papa lebih bahagia disana ’n papa pasti tersenyum melihat kita bahagia, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin. Oia, Pleace mama kuatkan hati yaa?? Cueg’in saja orang2 yang iri sama kluarga kita, biar’in saja orang mau omong apa, dari pada bikin sakit hati mikir’in omongan2 mereka, mending kita cueg aja TUTUP MATA TUTUP TELINGA, okey!!


    Sekarang hanya doa anak sholehah ’n isteri sholehah lah yang papa harapkan agar papa selalu tersenyum..



Buat Papa :


Papa ...

    Maafkan kami yang tak banyak memahamimu,

    Maaf kalo kami selalu menyusahkanmu,

    Maaf kalo kami belum sempat membalas semua jasa2mu,

    Maafkan kami papa ...

    Selamat jalan papa, Semoga papa bahagia dialam sana,

    Semoga Allah mengampuni semua dosa2mu ’n menerima semua amal ibadahmu papa..

Aamiin Yaa Robbal Aalamiin :’)

Do’a kami selalu menyertaimu ...

Love You ’n Miss You Papa :*~♥~



Buat Mama :


    Mama ...

    Makasih atas kasih sayangmu selama ini, tulus cintamu takkan mampu terbalaskan.. :’)

    Ku kan slalu menyayangi ’n menemanimu selalu, muuuuach :*

    Mama ...

    Jangan sedih terus yaa?? Kita harus kuat, sabar ’n tabah..

    Aku yakin kalo kita bahagia papa pasti ikut bahagia, Aamiin :’)

    Hiraukan saja omongan orang2 yang iri sama kluarga kita,

anggap saja ”anjing menggonggong” :D


Buat Adik :


    Adikku ...

    Yang sabar ’n tabah juga yaa??

    Meskipun papa sudah tiada, aku yakin papa selalu ada dihati kita untuk selamanya..

    Kuliah yang bener, masa depan masih panjang, jangan menyerah ’n selalu semangat :’)

    Bahagiakan orang tua dgn cara berbakti ’n buktikan kalo kita bisa sukses, okey!!! Aamiin..

    Luph U sist :*~♥~




Buat Aku :

    Semoga Allah mengabulkan setiap do’a dalam sujudku, itu saja sudah cukup, Insya Allah, Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin :’) ◦°˚˚♥ï·²♥˚


RABBANAA AATINAA FIDDUN YAA HASANATAN WAFIL AAKHIRATI HASANATAN WAQINAA ’ADZABANNAR, Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin :’)



 Nb     : Cintailah ’n Pahamilah Orang2 Yang Mencintai Kita Sebelum Kita Kehilangannya Untuk  Selamanya ...




Ƹ̵̡Óœ̵̨̄Æ· RAFIKA_YULIAN ♥•♥•★★

No comments:

Post a Comment