Wednesday 29 February 2012

~*< ENGKAU TETAP BERHARGA >*~

" Dulu.. Aku sepertimu.. Tak boleh bercinta..
"Dulu.. Aku seperti kalian.. Tak boleh Pacaran..
Tapi aku coba memberontak.. Ingin tau apa sih itu cinta??!.
Aku penasaran bagaiman sih rasanya pacaran?!.
Tapi apa yang aku dapat.........??!.

Harga diriku di injak-injak oleh nafsu.. diriku kotor dan hina penuh gelombang dosa.. Dan puncaknya.. Pacarku meninggalkanku dengan menorehkan aib memalukan di keluarga ku..

Tetapi saat diriku hancur itu.. kehilangan arah.. dan rasanya mau mati..
Seorang sahabat ku datang menemuiku.. Ia berkata.."Angkau mau uang 100ribu ini?' tanyanya..
"Aku mau.. 'jawabku singkat..
"Uang ini akan aku berikan kepada mu.. Tapi ijinkan aku melakukan ini dulu...; Lalu ia meremas-remas uang itu sampai lecek dan kumal..
"Kau masih mau uang ini..?'
'Aku masih mau..'


Lalu dia menginjak-injak uang itu dengan sepatunya, Sehingga kotor.. lecek.. Dan bau tak karuan rupa..
"Bagaimana,.. Kau masih mau uang ini?' tanyanya sekali lagi..
"Tentu saja aku masih mau..!!' jawabku tegas..
Lalu Sahabatku mengelus kepalaku.. memelukku sampai aku menangis dan air mataku membasahi baju lengan panjangnya.. Lalu ia berkata;
"Sahabat ku yang baik.. begitulah dirimu.. Meski engkau merasa hina dan kotor. bergelimang dosa.. tapi engkau tetap tak kehilangan dirimu..
Seperti uang ini.. meski ia sudah kotor.. lecek.. kumal dan tak karuan rupa.. tapi nilainya tetap 100ribu..
Begitu juga dirimu.. Engkau tetap berharga.. tak kehilangan nilai hanya karena penuh dosa..


Sekarang bersihkan dirimu.. bersihkan dengan Taubat dan kembali ke jalan_Nya..
Insya Allah.. Dia Yang Maha Pengampun Akan mengampuni dosa-dosa mu.. Dan Engkau akan menjadi Manusia baru.. yang lebih bercahaya dari dirimu yang dulu.. Dan Jangan khawatir.. Aku akan tetap menjadi Sahabatmu.. dan menemanimu dalam perjuangan mu untuk mengembalikan segala harapan dan cita-cita mu yang sampai hilang karena disanalah nilai dirimu berada..

Sahabat Fillah ku..
Jangan pernah kita merasa lebih baik dari siapa pun..
Ketika seorang sahabat dengan segala keluh kesah dan kenistaan datang kepada kita.. Jangan benci dia.. jangan kucilkan dirinya.. Rangkullah ia dengan kasih sayang.. dan bantulah ia menemukan kembali harapan-harapan nya..
Karena Ukhuwah itu memberi.. Cinta itu memberi.. Persahabatan pun demikian.. Memberi dan Mencintai Karena Allah....

Pesan Saya ; "Tinggalkan Pacaran.. Perbanyak Istighfar dan Perbaiki Tobat..




^_^

No comments:

Post a Comment